Di Bukit Jalil; Unyil Dibantai Upin-Ipin

Alhamdulillah,

Jangan pernah menyesali kegagalan dari sukses yang sudah direncanakan, jangan pernah bangga dengan sukses tak terduga yang tidak direncanakan (Harun Al Rasyid)

Meski pertandingan leg 1 antara Indonesia vs Malaysia dalam final AFF 2010 di bukit jalil, Malaysia pada Minggu, 26 Desember 2010 dimenangkan oleh tim Malaysia dengan skor 3-0, namun tak membuat goyah untuk bangga terhadap TIMNAS Indonesia.

Timnas mampu menyatukan keberagaman dan penghibur para warga negara Indonesia. Dibalik garuda yang merumput tersimpan semangat nasionalisme serta dukungan yang positif dari segenap elemen bangsa. Apapun yang terjadi, saya tetap bangga dengan Timnas, dengan kerja keras dan perjuangan mereka. Maju terus di leg 2 dan tidak usah pedulikan para pemburu berita yang over expose itu, tenangkan diri dan introspeksilah dari kekalahan hari ini. Semoga ini menjadi penyemangat bagi para pemain di Timnas untuk terus membenahi diri. Dalam dunia ini, tidak ada yang abadi, kemenangan dan kekalahan akan dipergilirkan, tergantung bagaimana kita menyikapi semua itu.

Di leg kedua nanti berikan yang terbaik. Unyil jangan mau dibantai di kandang sendiri. Masalah sinar laser yang terjadi pada leg 1 semoga tidak terulang dan ditiru oleh para supporter Indonesia. Ingat ya Nyil!!! “Bermainlah dengan sportif dan kalahkan Upin-Ipin itu, kalau menang ntar dibeliin permen deh sekerdus”.

Ouw ya, Okto Maniani tidak merumput di leg kedua nanti, “lemes deh, padahal kan mainnya asik banget”.

Semangat Garudaku, Terbanglah Tinggi Kembali dan Rendahkanlah Hatimu.

-Salam Olahraga-

About Is

Iis Rasjeed
This entry was posted in Ismi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s