Garudaku Take Off ke Final AFF 2010

Alhamdulillah,

Laga di leg kedua antara Indonesia vs Filiphina dimenangkan oleh Indonesia dengan skor 1-0. Adalah Christian Gonzales sang lokomotor pencetak gol. Jika pada leg 1 sundulan kepalanya membawa bola ke dalam gawang lawan, kali ini kakinya yang mampu menembus gawang lawan. Luar biasa TIMNASku!!! terimakasih atas perjuangan dan pengorbanan yang telah kalian berikan untuk kebangkitan persepakbolaan negeri ini.

Sempet dag dig dug deur juga saat menonton laga ini, karena jagoan filiphina selalu mengintai pergerakan TIMNAS dengan strategi dan kreativitas permainan guna menembus gawang Markus. Siapa lagi kalau bukan P.Younghusband yang permainan personalnya memang sangat bagus. Pemain andalan filiphina ini selalu jadi tag di beberapa status twitter karena pernyataannya sebelum pertandingan membuat para pemuja TIMNAS khawatir kalah. Ada hal yang lucu dari beberapa komentar para pengguna jejaring sosial, dikatakan bahwa younghusband adalah musuh dari desperate house wife (whahahahaha, ada-ada saja).

Dag dig dug ditambah dengan keluarnya Okto dan El Loco di babak kedua digantikan oleh 2 pemain lain yang sangat familiar juga. Wah, Okto keren abis permainannya kayak pseudopodia-nya amoeba saja bisa mengecohkan lawan meski presisi bola yang diarahkan ke gawang kurang pas sehingga nyaris masuk. Tapi tak apalah, dibandingkan saya yang harus merumput di situ, mending saya nyabutin rumputnya saja kemudian berkebun dan saya tanam cabe sama pepaya deh di tengah lapangan.

Selamat Indonesia, Selamat bertanding dengan tetangga dekat kita, semoga menang, berhasil dan makin maju manajemen persepakbolaan kita.

-DUKUNG TIMNAS SELALU-

About Is

Iis Rasjeed
This entry was posted in Ismi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s