(Lagi Butuh Smangat) Ngomongin Cokelat

Alhamdulillah,

Pagi ini ada saja yang membuat semangat semakin terpacu, dari obrolan dari 2 orang senior yang pernah bekerjasama dulu pada masa-masa kuliah.

Nah, yang terpenting sekarang adalah gimana caranya saya bisa bikin cokelat supaya semangat tambah terpicu lagi, ini dia obrolannya :

cindy’02: isye
ismi: uhuy
cindy’02: Is
cindy’02: Gw dah kelar nih
cindy’02: Lg di email,tp lelet bgt dah
ismi: iye jeng
cindy’02:
ismi: sy sabar menanti kok
ismi: apalgi menanti cindelaras datang
ismi: wkwkwkwkwkw
ismi: ajarin dunk bikin coklat dgn resep brutal itu
cindy’02: Lah,biasa aja tau
cindy’02: Cuman lelehkan coklat blok
ismi: iye biasanya cuma makan
cindy’02: Tambah perisa makanan
ismi: pake aer gt?
ismi: lelehinnya?
ismi: apa coklatnya doang
ismi: terus bumbunya apa aja?
cindy’02: Kl perlu tambah pewarna makanan
cindy’02: Tp khusus coklat putih
cindy’02: Trs kasih isian deh
ismi: wah, gak bahaya tuh?
cindy’02: Ga pk bumbu
ismi: pake pewarna2 gituan
cindy’02: Pewarna makanan bukan rodamin B
cindy’02: Kl pewarna textil baru bahaya
ismi: klo pake pewarnanya dr syrup bs gak tuh?
cindy’02: Trs lelehin nya di tim
cindy’02: Boleh aje
cindy’02: Sirup kan jg pk pewarna kale
cindy’02:
ismi: yg sirup m*r***  gt
ismi: atao *B*
cindy’02: Ya ud gpp
ismi: gak bikin rusak kualitas coklat tuh
ismi: berapa lama ditimnya
cindy’02: Itu lelehin nya parut coklat
cindy’02: Trs taro di mangkok
cindy’02: Trs didihkan air
cindy’02: Taro di wadah diemin smp ga ada uapnya
cindy’02: Trs mangkok yg ada parutan coklat taro diatasnya
cindy’02: Lelehin sampe coklat leleh semua
cindy’02: Trs cetak deh sesuai keinginan
cindy’02: Gitu
ismi: wow, mantap detil dijelasinnya
cindy’02: Mudah kan
ismi: prospek yg bagus neh kykna
cindy’02: Silahkan mencoba
ismi: buat dijual ke anak2
ismi: secara banyak bocah2 di sini
cindy’02: Udah hajar
ismi: inshaAllah dicoba soon
ismi: klo yg kyk dapcok itu bikinnya gmn ya?
ismi: kok di dlm coklatnya bs lumer
cindy’02: Pada dasarnya sama ya
ismi: trs diluar keras
ismi: heyyyraaaan saya
ismi: dan penasaran jg
cindy’02: Cuma dia isiaanya yg bikin beda
ismi: trs kadang ada kopinya gt
ismi: maknyus deh makinan
cindy’02: Ia isian kopi juga ada caranya
cindy’02: Banyak sih varianya
cindy’02: Tp gw lg mati ide nih
cindy’02: Mau ngasah lagi
ismi: hahahhahaha
cindy’02: Kmrn di acara gula2 di t****s tv ada tuh cara buatnya

*some missing text couldn’t be displayed yet*

Selamat berkreasi dan membuat

 

About Is

Iis Rasjeed
This entry was posted in Ismi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s