Ingin I’tikaf (kembali) di Masjidil Haram

Bismillahirrahmanirrahim,

Secara tidak sengaja membaca sebuah media online yang menuliskan tentang kondisi Masjidil Haram pada malam ke 27 Ramadhan yang menyemut. Sudah lama memang merindukan masjidil haram, masjid yang banyak memberikan inspirasi dan pengalaman spiritual yang terbukti dalam kehidupan sehari-hari.

Ingin suatu saat nanti merasakan bisa beri’tikaf di sana, menyambut kehadiran Lailatul Qadar di rumah Allah yang indah itu dan bahkan merayakan hari kemenangan di sana. Bolehkah Yaa Allah? InsyaAllah bisa dan boleh ya, karena tidak ada yang tak mungkin bagi-Nya, jika Ia sudah berkata “jadilah” maka “jadilah sesuatu itu” (KUN FAYAKUN).

Tulisan ini juga merupakan bagian dari do’a…..Amin Yaa Mujib, selain ke masjidil haram juga ingin beri’tikaf di masjid nabawi (madinah) sekalian mengunjungi raudhah. Boleh juga kan Yaa Allah? InsyaAllah.

Jika Engkau meridhoi ini, semoga bisa terwujud dan jadikanlah kami adalah manusia yang bersyukur…Alhamdulillah. Dan jika belum karena masih ada antrian yang lain maka berikanlah kami kesabaran dan berikanlah kekuatan untuk senantiasa menyempurnakan ikhtiar kami serta memperbaiki diri kami…Amin Yaa Shabbar Yaa Ghaniiy Yaa Mughniy.

-Selamat berpuasa untuk semuanya, semoga diberikan kekuatan untuk menyempurnakan i’tikaf di penghujung Ramadahan ini-

About Is

Iis Rasjeed
This entry was posted in Ismi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s