Amboi !!!, Jerman Kalah :(

Mendadak agak shock setelah melihat skor Jerman-Spanyol yang 0-1, karena nontonnya sambil tiduran dan jarak tv dengan tempat pembaringan lebih dari 25/30 cm sehingga membaca tulisan yang kecil-kecil tanpa bantuan kacamata agak sama rata dan terlihat seperti embun. Dalam hati terpikir, yah masih segitu angkanya…bisalah dikejar, tapi melihat time movementnya udah mulai mendekati titik-titik penghabisan permainan.

Dan benar saja para pemainnya sudah bersalam-salaman satu sama lain, yang menang berteriak dan saling berpelukan satu sama lain, yang kalah berjalan sambil menunduk kecuali jika adalah anggota tim yang menang yang menyalaminya dia tegak kembali dalam ketundukannya. Ternyata ramalan Dedy Corbuzier tak berlaku, begitu juga dengan prediksi saya, si Gurita kayaknya lagi naik daun ini. Tapi saya insyaAllah percaya sama Allah, wong pertandingan ini bukan untuk konsumsi perklenikan tapi untuk membuktikan kepada dunia bahwa “MERAIH SUATU KEMENANGAN ITU LEBIH MUDAH DARIPADA MEMPERTAHANKANNYA”. Siapapun bisa kok jadi pemenang, tak perlu jadi sang legendaris atau pemilik piala langganan pun bisa menduduki yang namanya posisi sang juara.

Emak pun masuk ke dalam ruangan saya dan berusaha mematikan TV karena dipikir saya sudah tidur “jangan dimatiin tipinya, aku lagi nonton”, sementara saya galau dalam tidur saya karena kekalahan Jerman…TV masih tetap menyala yang terus membahas analisis pertandingan Jerman-Spanyol.

That’s OK, Jerman kalah juga tak masalah toh masih masuk 3 besar dan berhasil mengkeokkan Argentina (sebuah prestasi bukan?), selamat ya Jerman, mungkin kamu belum berjodoh dengan Belanda, tolong dukungannya ya untuk Belanda.

Babak selanjutnya adalah BELANDA-SPANYOL, siapakah yang dijagokan? Belanda, mantah penjajahku dunk…”Gold, Gospel n Glory” (ini kan motto penjajah dulu !!!, asalkan gak yg gospel aja deh).

About Is

Iis Rasjeed
This entry was posted in Ismi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s