Sayur Favorit

Alhamdulillah,

Setelah beberapa hari belakangan terhempas antara dua pulau, berlabuhlah kembali di pulau tercinta menikmati kesegaran dan rutinitas rumah.

Bersyukur hari ini bertemu dengan 2 sayuran favorit, both di rumah ponakan (tapi bukan ponakan yang bikin) dan di rumah orang tua saya. Sayuran itu adalah sayur SOP dan bayam. Nikmat tiada tara lah pokoknya untuk 2 sayuran, tak neko-neko bumbu dan kemasannya…langsung makan langsung segar (jelaslah, orang bukan saya yang masak). Lumayan juga sayuran ini untuk mengobati dan menetralisir hasil kreasi nasi goreng yang terlihat gagal itu (gpp dunk, yang penting sudah mencoba!, buktinya arek cilik nakal itu lahap makannya….hehehhehehe, namanya juga buatan tante sendiri ya).

Untuk yang sudah membuatkan sayur itu, mator sakalangkong (= terimakasih) banyak, semoga prestasi bisa dipertahankan dan menjadi lebih baik lagi. Untuk tips bagaimana membuat sayur itu enak saya ucapkan terimakasih juga, tapi alangkah lebih baiknya jika semuanya diserahkan pada ahlinya.

(Mau melanjutkan tulisan yang lain dulu, semoga inspirasi mengalir bagaikan aliran air sungai amazon dan tak terhenti seperti terhentinya siaran radio setiap jam 12 malam….”SMANGKAAAAA!!!!!”)

About Is

Iis Rasjeed
This entry was posted in Ismi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s