Ye ye ye…Packing To Malang

Alhamdulillah,

Jalan lagi…lagi lagi jalan, ngetrips lagi…oooooh trap trip trup trep trop.

Bukan bermaksud menghamburkan uang atau kebanyakan uang. Itu fitnah. Kemarin secara tidak sengaja saya melewati “komplek” perumahan para sepupu dan seorang sepupu mengatakan bahwa bulek saya sedang mencari saya. Katanya berkaitan dengan ke Malang. Ya apalagi kalau tak mengajak saya rekreasi bersama para muridnya itu. Yes, Alhamdulillah, memang dari kemarin-kemarin saya merencanakan untuk ngetrips ke sana, namun karena satu dan lain hal selalu saja 9494L (baca : gagal). Dan ini mendapatkan gratisan karena hanya bermodal kamera/handycam¬† saja.

Hari ini bulek ke rumah bersama Olga untuk mengkonfirmasi tentang waktu keberangkatan….ye paling-paling ntar diteror dari shubuh buat siap-siap. Ibu-ibu kan kadang suka terlalu tepat waktu atau malah keawalan.

Serunya lagi, bersama Olga ke sananya, sebelumnya pernah merencanakan bersamanya ke Malang naik kereta dari Sidoarjo dan saya bilang ke dia untuk menabung dari sekarang dan kalau sudah cukup baru berangkat. Jangan lupa ijin dulu sama orang tua, kalau sudah OK baru jalan. Belum juga ijin, langsung saja dia mengatakan “iya gpp Mbak aku sama mamak pasti boleh klo bareng sama Mbak”. Belum juga ijin sudah bilang iya, tiba-tiba besoknya langsung bilang ke mamanya dan bilang iya. Setelah itu dia pun menabung dan mengumpulkan uang di sebuah amplop sebagai uang saku ke Malang. Dasar anak kecil…cepat kilat aksinya, baru selesai ngomong satu baris sudah bertindak saja.

Saya : “Ga, ntar bagi makanannya ya”

Olga : “iya aku bawa 3, satu buat aku, satu lagi buat Mbak , satu lagi buat Nde (panggilan Olga buat bulek)”

Saya : “sep, berarti aku gak usah bawa makanan”

Berasa kayak anak kecil saja padahal udah makin tua, tak apalah yang penting enjoy dan tetap terus bergerak dan berkreasi.

Semoga diberikan kelancaran dan keselematan.

Kalau ada yang mau oleh-oleh…silahkan ketik reg oleh-oleh kirim ke operator terdekat.

About Is

Iis Rasjeed
This entry was posted in Ismi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

