Gagal ke Sumenep

Minggu ini, salah seorang sahabat saya mengajak saya melihat dari dekat kemeriahan acara maulid di Sumenep karena mertuanya akan merayakannya pada Malam Minggu besok. Selain itu saya juga tertarik untuk menikmati nuansa desa di sana yang kata dia masih sangat alami dan dijamin saya pasti suka katanya. Berkaca pada pengalaman saya beberapa bulan lalu (Desember 2009) yang menjadi guide bajakan bersama-sama teman-teman dari Jakarta (Ika, Arlinda, Gendri dan Antoni) yang sangat kurang tahu medan di sana seperti apa. Ya jelas lah temans, orang saya aja ke sana ketika masa-masa kecil, itu pun sekali saja, mana saya ingat dan tahu. Lain kali kalau ke sini kita keliling Madura lagi, semoga bisa menjadi tour guide yang lebih baik lagi.

@ Ika n Nda : Kayak tau aja jalan di sekitar Anyer, baru naik angkot aja pas waktu itu doang….Impas dunk kita.

Untuk sahabatku…maaf tak bisa mendampingimu untuk minggu karena ada beberapa acara yang  harus dihadiri :

– Maulid-an di Masjid (Kamis malam Jum’at)

– Maulid-an di rumah saudara di Surabaya (Jum’at Malam Sabtu)

– Tujuh bulanan sepupu (Sabtu Malam Minggu)

– Lamaran sepupu dan Suprise party dari para murid (Minggu malam senin…ini mana yang harus saya dahulukan…sama2 penting juga..satu sisi sepupu sangat dekat dan minta menemani saya dan minta tolong dijilbabi selanjutnya dia berjanji mau berjilbab..satu sisi para murid sudah sejak 2 mingguan yang lalu merancang surprise party dan sumbangan untuk membelikan saya kado, maaf ya sahabat kecilku aku udah dapet bocoran dari sepupuku kadonya apaan…tenang aja aku gak bakal bilanglg kok sama kalian, whatever it..asalkan kalian yg ngasi aku pasti suka, bukan karena nilainya tapi usaha kalian untuk bekerjasama dan kompak dengan teman2 yang lain).

About Is

Iis Rasjeed
This entry was posted in Ismi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

