Pertama Kali Untuk Billiard

Beberapa hari belakangan ini, saya mengubah profile picture di account facebook dengan pose sedang bermain Billiard. Tentunya sebagian besar teman-teman banyak menduga-duga bahwa saya sering bermain atau penggemar Billiard. That’s wrong temans, please don’t judge a book by its cover, please ask if it’s  only  negative prejudice, ke tempat karaoke aja belum pernah masuk walaupun banyak teman-teman yang sering mengajak.

Klarifikasi dari saya :  sebenarnya foto ini sudah lama sekali bertengger di album tag-an foto-foto saya dari teman-teman. Foto ini merupakan rangkaian dari Acara Touring ke Puncak. Nah, kebetulan di villa teman saya di sana ada beberapa sarana olah raga, mulai dari BL, ping pong, badminton, basket dan yang lain, karena kekenyangan selesai sarapan pagi makanya berinisiatif untuk melakukan beberapa bentuk olah raga yang belum pernah dilakukan dan sekaligus menjadi bentuk pengalaman riil jika saya sudah pernah mencoba mempermainkan olah raga tersebut. Ternyata BL menarik juga, menyodok bolanya pun gak asal dan  teknik memegang stick-nya pun ada kaidahnya (thx a lot buat temen2 SK 2003 udah ngajarin saya maen ini, especially buat Reagen sang tuan rumah…Thx bro).

Belajar megang STICK

About Is

Iis Rasjeed
This entry was posted in Ismi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

