Klarifikasi Mengenai Perubahan Header Image

HI sahabat pembaca semunya,

Ada sedikit suasana baru di dalam rumah virtual saya, tampilan gorden blog-nya saya ganti dengan image matahari menjelang terbenam. Ya, gambar ini saya ambil pada saat saya berlibur ke Bali beberapa bulan yang lalu dengan mengambil lokasi di Kuta. Dengan alasan ingin tampil lebih natural dan sederhana maka terjadi banyak permakan juga di blog saya ini. Semoga tetap menikmati ya. Saran, masukan dan kritikan senantiasa terbuka lebar untuk para pembaca sekalian.

Ini gambar asli detik-detik menjelang matahari terbenam di Kuta, Bali (Saya suka banget dengan suasana matahari saat terbit atau terbenam..apalagi klo diambilnya di daerah pantai/laut dan persawahan…Mantap deh).

Subhanallah

About Is

Iis Rasjeed
This entry was posted in Ismi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

