Prayer Changes Everything!

Bismillahirrahmanirahim,

Alhamdulillahirabbil’alamin Yaa Ghanniy Yaa Mughniyy

Sebenarnya apa yang ingin saya tuliskan tidak terlalu banyak berhubungan dengan judul ini, tapi judul ini menjadi salah satu semangat bagi saya saat kemarin saya membaca salah satu artikel di Internet, mantap sekali bagaimana kekuatan do’a mengubah segalanya.

Sebelumnya, karena nuansanya masih awal-awal tahun baru, dengan ini saya dan segenap redaksi…:) mengucapkan SELAMAT TAHUN BARU 1431 Hijriah dan 2010 M. Semoga di tahun ini kita semua mendapatkan keberkahan usia, rezeki dan keberkahan dalam keluarga. Semoga resolusi-resolusi yang sudah dan sedang kita rintis tidak sekedar resolusi egois yang hanya menonjolkan keeksisan kita, tapi lebih kepada resolusi bernilai yang akibat dan manfaatnya tidak hanya dirasakan oleh diri kita sendiri tapi juga bisa dirasakan oleh orang lain (kaum dhuafa misalnya atau saudara/sesama yang membutuhkan.

Yaa Rabb,

Luruskanlah niat kami kembali

Dalam meraih cita-cita, harapan serta impian kami

Semoga cita-cita dan idealisme kami selaras dengan ridho Engkau

Jadikanlah kami insan yang lebih baik dari sebelumnya

Karuniakanlah slalu rasa syukur atas tiap nikmat yang telah Engkau berikan

Jangan Engkau sisakan kesulitan yang ada saat ini maupun yang akan datang kemudian melainkan Engkau melapangkannya

Yaa Ghaffar,

Maaf…jika dalam meraihnya terlalu berlebihan

Mohon bimbingaMu untuk semuanya

Amin…yaa Rabbal ‘alamin

Lantas, apa yang sebenarnya saya ingin tulis di sini? Ckckckck…saya juga bingung temans karena sudah lama juga saya tidak menulis di sini disebabkan kesibukan dan prioritas lain yang butuh waktu dan konsentrasi khusus (halah..agak lebai ya bahasa ya). Tapi memang benar, dalam beberapa tahun belakangan banyak hal yang tak bisa diungkap di dalam blog ini, bukan hanya sekedar alasan privasi, tapi mungkin lebih kepada kedalaman jiwa, sehingga lebih banyak menuangkannya dalam bait-bait do’a kepada sang khalik…”Terimakasih yaa Allah sudah berkenan mendengarkan curahan hati ku”.

Memulai karir sebagai blogger di pertengahan tahun 2007, tentunya menulis adalah sebuah kerinduan yang tak terbantahkan, bukan karena sebuah eksistensi dan popularitas semata, tapi juga untuk mentransfer dan mendistribusikan nilai-nilai yang telah diperoleh secara verbal dalam kehidupan sehari-hari. Jika verbalitas itu sudah diperoleh dan mengalir dalam jiwa-jiwa ini maka perasaan ingin berbagi pun hadir.

Untuk itulah, semoga di tahun yang baru ini, jiwa menulis saya hadir kembali, tentunya dengan kualitas yang lebih bagus dari sebelumnya, mohon masukan dan kritik dari temans sekalian jika ada yang kurang sesuai dalam tiap tulisan yang akan saya hadirkan nanti maupun yang sudah pernah saya hadirkan. Maklumlah lah saya bukan lulusan sastra yang tahu seluk beluk di dalamnya. Mari menulis…mari berbagi…mari menghibur diri dan sesama serta mari memperbaiki diri.

About Is

Iis Rasjeed
This entry was posted in Ismi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

