Kontribusi Untuk Madura

Bismillahirrahmanirrahim,

Berdasarkan hasil diskusi melalui messenger dengan  teman dari kampung halaman yang juga peduli dengan masalah Madura, kami pun menyampaikan wacana untuk memberikan sesuatu bagi Madura.

Karena background kami IT, mungkin yang akan kami berikan tidak jauh-jauh dari IT dan kroni-kroninya. Hasil diskusi dan perbincangan ini, insyaAllah akan kami follow up dengan mengadakan pertemuan secara langsung pada awal Februari nanti.

Mohon dukungan dan do’anya supaya kontribusi yang kecil dan berdasarkan kemampuan ini bisa direalisasikan secepatnya sehingga tidak membuat kami lupa akan kampung halaman kami yang telah memberikan banyak hal bagi perkembangan kami sampai dengan sekarang.

Salam,

-Sang pengagum Madura (IIS)-

About Is

Iis Rasjeed
This entry was posted in Ismi. Bookmark the permalink.

9 Responses to Kontribusi Untuk Madura

  1. mheea says:

    Assallamuallaikum wr.wb
    auk ah is gelap, gw aja pusing mikirin nasib sndiri lu lagi nambah2in aje! elo tuh ribet kayak rayan anak gw… knapa seh masih muda mikirin yang tua-tua!… urusan negara udah ada presiden is yang mikirin, yaelah masih kaku aja lo… hehehe tapi gw bangga ma elo is, ngemeng2 nt jodoh lu tuh siapa ya????? apakah dia seorang pakar keuangan atau pengamat ekonomi seperti mar’ie muhammad??? setua itukah seleramu????

  2. Wa’alaikum salam Wr, Wb tetangga kosanku yg hanya dipisahkan dinding, itu gak ribet kok, perasaan anda saja tuh.

  3. tile says:

    @Mba Mia, keknya Iis cocok dengan Mbah Maridjan ya. Bisa ngimbangin Iis kayaknya.

  4. Mbah Maridjan ya? Kenalin dunk biar saya bisa naik gunung gratis ke sana n bisa cepet sampe puncak, seru tuh sepertinya.

  5. Ana says:

    wakakkakkaka baca tulisanmu bu, “rada berasa di gurui” atau lagi di review sih ini kok beda tipis yah ? hehheheh gayanya jangan kek guru di depan kelas dunk…..tp lo rajin banget nulis yah, i know u r care about Madura pada khususnya dan INDONESIA pada umumnya.no hearth feelin’ okeh ?

  6. Hahahahahaha, terimakasih Ana atas tanggapannya, dan terimakasih banyak juga sebelum tanggapan ini ditulis kamu sudah terlebih dahulu menelpon ke extensionku, baru kali ini menemui orang yang begitu ramah seperti anda.

  7. Hahahahahaha, terimakasih Ana atas tanggapannya, dan terimakasih banyak juga sebelum tanggapan ini ditulis kamu sudah terlebih dahulu menelpon ke extensionku, baru kali ini menemui orang yang begitu ramah seperti anda.

  8. Salam kenal balik juga ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s