Bagimu Palestina

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Agresmi militer zionis Yahudi ke Palestina pada akhir pergantian tahun dari 2008 ke 2009 . Serangan yang bertubi-tubi yang juga momen tahun baru hijriah 1430 H bagi umat muslim di dunia ini membuat banyak korban di Palestina, bukan hanya golongan HAMAS yang menjadi target serangan Israel, tapi juga anak kecil dan bayi-bayi yang tak berdosa yang masa depannya masih panjang pun direnggut oleh bom-bom Israel. Dimanakah sebenarnya hati dan perasaan kemanusiaan mereka? sudah menyatukah dengan bom-bom itu sampai begitu sadisnya menyerang orang-orang yang tidak bersalah.

Kita, khususnya sebagai umat muslim dan manusia-manusia yang peduli akan perdamaian dunia sudah sepatutnya peduli dengan masalah ini, please stop War!, tidak ada gunanya, hanya membawa kemelaratan dan korban.

Astaghfirullah, merasa mendapatkan nikmat yang besar rasanya ditengah tekanan dan permasalahan hidup yang sedang saya alami jika dibandingkan dengan yang dialami oleh saudara-saudara saya di Palestina. Apalah arti airmata saya ini jika dibandingkan dengan airmata mereka yang sudah bercampur darah, kesedihan yang amat dalam, kekecewaan, kekesalan,tanpa berdaya dan pasrah. Hanya sebait do’a yang bisa dipanjatkan untuk menguatkan perjuangan saudara-saudaraku di Palestina “semoga Allah membalas semuanya dengan kemenangan dan surga dari Allah, diberikan kekuatan serta kesabaran dalam menghadapi semuanya, Allahu Akbar!Allahu Akbar! Allahu Akbar,”, “Semoga di bulan muharram yang penuh dengang keajaiban ini Allah menganggkat semua duka kalian menjadi sebuah suka yang abadi yang tidak dimiliki oleh pejuang yang lain”.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

About Is

Iis Rasjeed
This entry was posted in Ismi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s