Doraemon, tunggu aku

FYI (For Your Information),

Berdasarkan hasil pertemuan dengan teman-teman di acara menginap bersama di salah seorang rumah teman, tercetuslah sebuah informasi berharga dari salah seorang teman bahwa di sebuah toko terkemuka sudah ada komik Doraemon versi lengkap.

Sangat menarik informasi ini dan menarik juga untuk membelinya. Perlu menabung uang dulu untuk membelinya, kapan ya bisa memilikinya? (entahlah, wait and see aja!). Untuk komik yang lain mungkin saya sudah mengeluarkan penyataan “no more for buying” karena saya bukan pencinta komik, maklumlah baca komik saja susah dan tidak tahu darimana saya harus memulai membacanya (kanan ataukah kiri,), tapi untunglah ada teman saya yang sabar untuk membimbing saya membaca komik.

Komik Doraemon, tunggulah saatnya kau bagian dari koleksiku! karena segala sesuatunya indah pada waktunya.

About Is

Iis Rasjeed
This entry was posted in Ismi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

